5 Aksesoris Janggal Pemain Sepakbola - Semua Jadi Berita
Headlines News :
Home » , » 5 Aksesoris Janggal Pemain Sepakbola

5 Aksesoris Janggal Pemain Sepakbola

Written By Admin on Selasa, 17 September 2013 | 07.51

Bola.net- Ada yang lain dari penampilan perdana Wayne Rooney saat Manchester United mengalahkan Crystal Palace akhir pekan lalu. Ya, headband pelindung yang ia kenakan di sepanjang pertandingan.

Jika dilihat dari fungsinya, headband tersebut bukanlah sekedar aksesoris. Namun untuk melindungi kepala Rooney yang baru saja pulih dari cedera.

Dari bentuknya, memang terlihat aneh dikenakan oleh seorang pesepakbola. Dan Rooney bukanlah yang pertama menggunakan aksesoris seperti itu. Berikut ini kami sajikan lima aksesori janggal dalam sepakbola:

1. Petr Cech
Headgear yang dikenakan Peter Cech telah menjadi trademark kiper Chelsea tersebut sejak cedera yang dideritanya pada Oktober 2006 silam. Karena resiko yang terlalu berbahaya, Cech dianjurkan mengenakan headgear tersebut untuk melindungi kepalanya.

2. Jermaine Pennant
Midfielder Stoke City ini menggunakan sebuah perangkat elektronik yang dipasang di bagian kakinya pada tahun 2008. Alat yang biasa disebut electronic tag tersebut digunakan Pennant setelah keluar dari penjara akibat mabuk saat menyetir.

3. Carlos Tevez
Pesepakbola yang menggunakan sepasang sarung tangan ketika bermain sering ditertawakan oleh sebagian kalangan. Namun apa yang dikenakan Carlos Tevez di tengah-tengah musim dingin 2010 adalah aksesoris yang lebih ke arah fashion, yakni sebuah aksesoris mirip scarf yang melingkar di lehernya. Aturan FIFA kemudian melarang pemain dari mengenakan asesoris tersebut pada Maret 2011.

4. Edgar Davids
Siapa yang tak tahu penampilan nyentrik gelandang asal Belanda ini. Sepanjang pertandingan yang dilakoninya, Edgar Davids selalu mengenakan kacamata setelah ia didiagnosis menderita glaukoma.

5. Wayne Rooney
Dalam sesi latihan Manchester United menjelang pertandingan Liga Champions melawan Bayer Leverkusen, Rooney tak mengenakan headband pelindungnya. Namun, striker yang baru pulih dari cedera tersebut masih akan kembali mengenakan headband tersebut dalam pertandingan. Sama seperti yang ia lakukan pada pertandingan melawan Crystal Palace di ajang Premier League.
Share this article :

1 komentar:

  1. Jangan takut untuk MENCOBA tapi takutlah saat rezeki sudah hilang dari kita..Temukan segala macam kenyamanan, kemudahan dan keamanan chip anda bersama kami situs poker online terpercaya Jagodomino, Coba keberuntungan kamu bermain di Jagodomino, minimal deposit / withdraw Rp 15.000 , Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus

 
Support : Semua | Jadi | Berita
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Semua Jadi Berita - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by FAE