Aneka Huruf Dan Angka Ini Dibuat Dengan Telur - Semua Jadi Berita
Headlines News :
Home » , , » Aneka Huruf Dan Angka Ini Dibuat Dengan Telur

Aneka Huruf Dan Angka Ini Dibuat Dengan Telur

Written By Admin on Jumat, 20 September 2013 | 08.03

Jakarta - Berbagai makanan seperti, tomat, kentang, dan sosis ternyata bisa dibuat menjadi karakter huruf dan angka yang menarik. Juga telur goreng yang bisa dibentuk dalam beragam jenis bentuk huruf.

Perusahaan desain asal Estonia, HandmadeFont membuat beragam jenis font yang bisa dipakai untuk berbagai keperluan, seperti publikasi atau pemasaran produk. Salah satu font unik terbaru ciptaan HandmadeFont adalah Eggs Font.

Eggs Font merupakan jenis font yang dibuat dari foto telur goreng beresolusi tinggi. Untuk membuat foto telur goreng ini, HandmadeFont menggunakan 1.000 telur, 10 wajan, dan 1 botol minyak.

Caranya, putih telur dibentuk secara hati-hati sebelum digoreng. Setelah itu, kuning telur ditempatkan secara teliti, termasuk untuk mewakili lubang dalam huruf seperti A, O, P , dan Q.

Pihak perusahaan mengaku, foto telur-telur ini dibuat selama 3 jam. Mereka juga mengatakan, rasa telur tesebut tetap enak walaupun pembuatnya lebih memikirkan bentuk dan tekstur telur.

Selain huruf, Eggs Font juga terdiri dari aneka simbol dan angka. Tiap karakter dibuat dalam latar belakang (background) transparan sehingga bisa ditempatkan dalam keperluan desain apapun. Font ini dijual dalam files berbentuk PNG dengan ukuran 235 Mb.

Tertarik memilikinya? Eggs Font dijual seharga 70 dollar atau sekitar Rp 798.000 dalam situs www.handmadefont.com.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Semua | Jadi | Berita
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Semua Jadi Berita - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by FAE